Langsung ke konten utama

Fungsi Bio Oil Untuk Wajah dan Khasiat Bio Oil - Bio Oil Review


Hi, apa kabar semuanya?, semoga baik-baik saja ya. Ini sebenarnya postingan kedua saya setelah beberapa tahun yang lalu, yang waktu itu memposting tentang reward di aplikasi whaff, dan akhirnya saya memutuskan untuk menulis kembali dengan tema yang sangat berbeda. Karena berbagai alasan dan pertimbangan.
Saya akan langsung kepada artikelnya

Review menggunakan Bio Oil setelah pemakaian selama tiga bulan

Awalnya saya kebingungan bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat di wajah saya, karena sudah beberapa bulan bekas tersebut terus ada diwajah dan tidak lekas hilang, dan saya research produk - produk di google tentang penghilang bekas jerawat, dan disitu saya menemukan yang namanya Bio Oil untuk bekas jerawat, namun ketika itu saya melihat harga yang tertera di artikel tersebut cukup mahal bagi saya sekitar ratusan ribuan (saya tidak melihat berapa ml-nya pada saat itu), jadi saya mengurungkan niat untuk membelinya dan saya berhenti mencari produk penghilang bekas jerawat, karena produk-produk yang saya temukan di google itu mahal-mahal semua, dan membiarkan bekas jerawat ini bersarang diwajah tanpa adanya perawatan sama sekali. 


But, after a couple of months saya kembali mencari produk penghilang bekas jerawat, tapi kali ini saya mencarinya melalui review di youtube, dengan melihat berbagai video penghilang bekas jerawat, dan balik lagi saya menemukan Bio Oil, dan dari situ saya juga tahu bahwa Bio Oil terdiri dari beberapa ukuran dari yang kecil sampai yang besar.


Karena saya tertarik dengan khasiat Bio Oil tersebut, akhirnya saya mencari produk itu dengan ukuran yang lebih kecil dan tentu lebih murah dari ukuran besar yang membuat saya tidak  jadi membelinya dahulu. Ukuran yang paling kecil itu Bio Oil 25 ml, dan juga yang sedikit  lebih besar 60 ml, dan paling besar itu adalah sekitar 125 ml - 200 ml. Untuk yang ukuran 25 ml dan 60 ml harganya juga puluhan, dibandingkan dengan ukuran yang milinya ratusan, tentu harganya juga ratusan. Untuk harga  25 ml sekitar 40 ribuan dan yang saya sering beli itu ukuran 60 ml itu saya beli dengan harga Rp87.000. Karena di kota saya, saya belum menemukan produk tersebut, saya sebetulnya juga tidak tahu ada apa tidaknya di kota saya.


Review menggunakan Bio Oil setelah pemakaian selama tiga bulan

Jadi saya membelinya di salah satu online shop, Bio Oil harganya Rp87K tentu sedikit mahal karena saya harus membayar biaya jasa pengiriman. Dan satu lagi, mostly saya menemukan review yang memakainya hanya oleh para wanita, dan disini saya akan menyampaikan pengalaman saya setelah menggunakan produk ini “as a man!”


Ok setelah saya memesan produk tersebut via online, saya tidak bisa sabar untuk menunggunya tiba dirumah, karena ingin cepat mencoba khasiatnya yang di klaim dapat mengatasi bekas luka, untuk stretch mark dan tentu saja untuk bekas jerawat. Setelah sesampainya dirumah, pada malamnya saya langsung memakainya. Nama produknya Bio “Oil” dan saya berpikir itu akan berminyak, tapi kenyataannya tidak, sifatnya seperti air ketika kamu menggoyangkan botolnya, dan teksturnya setelah dipakai dikulit itu tidak terlalu berminyak, ternyata di dalam Bio Oil terdapat bahan PurCellin Oil yang berguna mengurangi kekentalan formulasi dan membuatnya mudah meresap, meskipun demikian, kulit masih bisa kelihatan mengkilap setelah di aplikasikan kekulit seperti menggunakan minyak, dan menurut saya itu juga bagus bagi kamu yang memiliki kulit yang kering. 


Review menggunakan Bio Oil setelah pemakaian selama tiga bulan



Setelah semalaman saya memakainya dan keesokan harinya saya sudah merasakan sedikit perbedaan, saya memakainya hanya diwajah, karena tujuan saya hanya untuk fokus menghilangkan bekas luka jerawat saya yang menghitam. Tipe wajah saya adalah tipe yang berminyak, karena setiap bangun tidur banyak sekali minyak menumpuk diwajah terutama pada area hidung itu sangat kelihatan. Karena malamnya saya telah menggunakan Bio Oil, minyak pada wajah saya bertambah namun itu tidak menjadi masalah bagi saya dan kulit saya rasanya lembut, dan saya terus melanjutkan pemakaiannya.


Cara pemakaiannya cukup simple hanya bersihakan muka terlebih dahulu, lalu tuangkan 2-3 tetes itu sudah cukup banyak jika pengaplikasiannya hanya untuk wajah, lalu usapkan kedua tangan lalu tinggal di tap tap di muka sambil di pijat sedikit agar Bio Oilnya menyerap, pastikan juga tangan kalian udah bersih, karena jika tangan kalian tidak bersih, bukannya menghilangkan bekas jerawat malah menambah jerawat baru, tentu tidak mau kan...


Setelah sebulan pemakaian, saya belum melihat adanya perubahan yang jelas pada bekas jerawat saya dan saya ingat bahwa hasil dari pemakaian Bio Oil akan nampak pada pemakaian minimal 3 bulan dengan pengaplikasian 2 kali sehari. Jadi, pada saat itu saya tidak terlalu cepat mengambil kesimpulan tentang hasilnya.


Karena muka saya berminyak, saya memutuskan untuk hanya memakai Bio Oil 1 hari sekali saja, yaitu pada saat malam hari, karena biasanya saya memakainya juga disiang hari.  Di siang hari muka saya berminyak lebih parah dari pada malam hari, dan terus ditambah pengaplikasian yang bahannya juga berminyak, meskipun tidak terlalu berminyak,  namun tetap saja muka saya menjadi bertambah berminyak dan kelihatan kusam, saya tidak tahu apakah itu akan mempengaruhi hasilnya atau tidak jika saya hanya menggunakannya sekali sehari, namun saya selalu memakainya secara teratur dan tidak pernah lupa.


Setelah 3 bulan, bekas jerawat saya yang menghitam itu juga belum hilang tetapi sudah kelihatan memudar dibandingakan sebelum pemakaian, mungkin itu karena bekas jerawatnya memang sudah lama, sehingga butuh waktu yang memang lebih lama, namun bekas jerawat dari hasil jerawat yang masih baru atau masih muda yang masih kemerahan-kemerahan dan belum mengitam itu akan cepat hilang, tidak butuh berbulan bulan, dalam 1-2 minggu itu akan menghilang, berbeda jika sudah lama seperti yang saya sebutkan sebelumnya.


Untuk yang ukuran 60 ml itu tidak akan habis hingga tiga bulan mungkin 4 bulan apabila hanya di aplikasikan di wajah dan hanya di pakai sendiri, bukan di pakai secara bersama.
Saya ingatkan setiap hasil dari pemakaian akan berbeda dari setiap individu dan juga tidak perlu khawatir bahwa produk ini aman atau tidak, karena sudah terdaftar oleh badan BPOM. Dibawah ini adalah khasiat Bio Oil yang dapat membantu:

  • Bekas luka, membantu menyamarkan bekas luka baru maupun lama.
  • Peregangan kulit, membantu mengurangi kemungkinan pembentukan stretch marks selama kehamilan, pertumbuhan pesat pada remaja dan periode kenaikan berat badan, serta membantu menyamarkan stretch marks yang sudah ada.
  • Warna kulit yang tidak merata, membantu menyamarkan warna kulit yang tidak merata pada tipe kulit yang terang maupun gelap.
  • Penuaan dan kulit kering, membantu menghaluskan dan meratakan warna kulit yang mengalami penuaan dan kerutan baik pada wajah maupun tubuh, serta membantu mempertahankan kelembaban.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : The SAEM 99% JEJU FRESH ALOE SOOTHING GEL

Hi, selamat datang kembali di blog saya, maaf saya tidak bagus dalam hal pembukaan, namun saya selalu berusaha yang terbaik dan terus belajar. Di tulisan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya tentang   The SAEM 99% JEJU FRESH ALOE SOOTHING GEL, saya menggunakan ini, karena masalah bekas jerawat dan jerawatnya hehehe. Saya sudah menggunakan ini jauh sebelum menemukan Bio Oil, review tentang Bio Oil klik Disini .  Sedikit info tentang produk The SAEM ini merupakan produk berasal dari Korea yang telah berdiri tahun 2010. Manfaat dari aloe vera ini adalah melembabkan kulit, dan menenangkan kulit, dan katanya juga bisa bermanfaat untuk rambut dan juga cukup ampuh melawan jerawat dan bekasnya. Disini saya hanya menggunakannya untuk mengatasi masalah jerawat dan bekasnya pada daerah wajah, apakah hasilnya akan berbeda antara pria dan wanita??, menurut saya tidak akan jauh berbeda, karena apa yang telah saya alami dengan memakai produk ini tidak beda jauh dengan para ladies,

Begini hasilnya setelah menggunakan NATURE REPUBLIC 92% ALOE VERA GEL

Hi! Selamat datang kembali di blog saya, kali ini saya masih akan me-review produk aloe vera. NATURE REPUBLIC ALOE VERA 92% SOOTHING GEL, di postingan kali ini saya masih akan membahas efek produk ini terhadap jerawat di wajah saya, lagi-lagi jerawat! Ya karena pengalaman saya hanya untuk dipakai dalam mengatasi jerawat. Setelah saya tidak puas dengan hasil memakai produk aloe vera dari The SAEM, klik disini . Saya memutuskan untuk menggantinya dengan NATURE REPUBLIC. Pengalaman ini sebenarnya sudah lama, setelah beberapa bulan yang lalu, dan saya baru menuliskannya sekarang. Oke dimulai dengan perkenalan produk. NATURE REPUBLIC ini memiliki ukuran yang sama dengan The SAEM namun memiliki warna hijau yang lebih muda, dan juga di lengkapi dengan dua buah penutup, penutup luar dan dalam sebagai pembatas antara aloe vera gel-nya dengan penutup utamanya. Untuk soal harga tidak jauh beda dengan The SAEM yaitu sekitar Rp90.000 dan juga produk ini sama-sama dari Korea. Set