Langsung ke konten utama

Rasakan keajaiban L'OREAL PARIS CRYSTAL MICRO-ESSENCE

Kali ini saya akan mereview produk dari L’OREAL PARIS yaitu REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE,



L'OREAL PARIS


“Aaa kamu kan pria kenapa memakai prouk ini!?”
Ya menurut saya si tidak ada masalahkan untuk seorang pria memakai produk ini, karena tidak ada aturan bahwa produk ini hanya dikhususkan untuk wanita saja.

“Kenapa kamu memakai produk ini, apa alasannya?
Karena produk ini dikatakan dapat bermanfaat mencerahkan kulit, jadi saya pikir produk ini bakal membantu saya dalam mengatasi bekas jerawat yang menghitam dengan efek pencerahnya.

Saya sudah memakai produk  ini kurang lebih 3 bulan sejak pertengahan November 2019 lalu hingga sekarang. Seperti biasa saya membelinya di online shop, waktu pertama kali saya beli harganya Rp90.000 tidak termasuk ongkir dan itu juga lagi promo, dan pembelian kedua saya yaitu pada bulan Januari dengan harga Rp 117.000 dan kali ini tidak ada promo, saya membeli yang ukurannya 65 ml. Lihat juga review NATURE REPUBLIC 92% ALOE VERA klik Disini. L’OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE ini memiliki dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml, saya memilih ukuran yang lebih kecil karena lebih praktis dan harganya lebih murah dibandingkan yang lebih besar. Jika kamu ingin mencoba-coba dulu essence ini lebih baik kamu membeli ukuran yang lebih kecil.

Oke, untuk tampilan packaging dari L’OREAL PARIS ini terlihat mewah dengan tempat yang berbahan dari kaca bening dan tutup berwarna silver, dan aroma essence nya harum namun agak menyengat mungkin dikarenakan ada kandungan alkohol nya. Tapi menurut saya jika kamu memiliki kulit yang sensitif kamu tidak perlu khawatir karena kandungan alkoholnya tidak terlalu dominan dan saya sudah merasakannya sendiri, kulit saya juga sensitif.



L'OREAL REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE
 L’OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE


Warna dan tekstur dari essence ini adalah seperti air yang bening, dan ketika di aplikasikan ke wajah akan berasa sejuk dan juga satu hal lagi essence ini tidak akan membuat kulit kamu menjadi greasy atau berminyak. Essence ini bagi saya cukup melembabkan dan juga cepat menyerap, pemakainnya dilakukan dua kali dalam sehari yaitu di pagi hari dan di malam hari dan cukup teteskan 3 atau 4 tetesan untuk setiap pengaplikasian. Untuk ukuran yang 65 ml saya menghabiskannya dalam waktu 2 bulan.

Setelah pemakaian kurang lebih 3 bulan ini saya merasa jerawat saya berkurang mungkin karena ada kandungan Salycilic Acid nya sehingga bagus untuk penderita jerawat  dan kulit saya juga bertambah cerah dan terlihat segar namun untuk bekas jerawat itu tidak ada perubahan yang signifikan. Lihat juga review saya tentang Bio Oil klik Disini. Kelebihan lainnya dari essence ini adalah dikatakan bahwa essence ini dapat menyerap ke dalam kulit hingga sepuluh lapisan.

L’OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO- ESSENCE ini katanya bisa membuat kulit menjadi bening seperti crystal, apakah benar?
Berdasarkan pengalaman saya setelah memakai ini, kulit memang terlihat lebih glowing namun glowing nya itu standar aja, dan tidak terlalu wah.

Manfaat dan bahan unggulan dari L’OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE diantaranya:

Adanya bahan aktif pencerah kulit, seperti Salycilic Acid yang membantu menyamarkan kulit dan menjaga kehalusan kulit dan Mild Exfoliating Hepes membantu mengangkat sel kulit mati dan membantu kulit terlihat lebih cerah.
Kandungan Centella Asiatica, bahan yang dikenal dapat menyembuhkan luka, membantu meningkatkan elastisitas kulit, menghaluskan kerutan dan garis halus.



L'OREAL PARIS





Inilah review saya akan produk ini, dan pengalaman dalam pemakaian produk ini mungkin akan berbeda pada setiap individu.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : The SAEM 99% JEJU FRESH ALOE SOOTHING GEL

Hi, selamat datang kembali di blog saya, maaf saya tidak bagus dalam hal pembukaan, namun saya selalu berusaha yang terbaik dan terus belajar. Di tulisan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya tentang   The SAEM 99% JEJU FRESH ALOE SOOTHING GEL, saya menggunakan ini, karena masalah bekas jerawat dan jerawatnya hehehe. Saya sudah menggunakan ini jauh sebelum menemukan Bio Oil, review tentang Bio Oil klik Disini .  Sedikit info tentang produk The SAEM ini merupakan produk berasal dari Korea yang telah berdiri tahun 2010. Manfaat dari aloe vera ini adalah melembabkan kulit, dan menenangkan kulit, dan katanya juga bisa bermanfaat untuk rambut dan juga cukup ampuh melawan jerawat dan bekasnya. Disini saya hanya menggunakannya untuk mengatasi masalah jerawat dan bekasnya pada daerah wajah, apakah hasilnya akan berbeda antara pria dan wanita??, menurut saya tidak akan jauh berbeda, karena apa yang telah saya alami dengan memakai produk ini tidak beda jauh dengan para ladies,

Fungsi Bio Oil Untuk Wajah dan Khasiat Bio Oil - Bio Oil Review

Hi, apa kabar semuanya?, semoga baik-baik saja ya. Ini sebenarnya postingan kedua saya setelah beberapa tahun yang lalu, yang waktu itu memposting tentang reward di aplikasi whaff, dan akhirnya saya memutuskan untuk menulis kembali dengan tema yang sangat berbeda. Karena berbagai alasan dan pertimbangan. Saya akan langsung kepada artikelnya Review menggunakan Bio Oil setelah pemakaian selama tiga bulan Awalnya saya kebingungan bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat di wajah saya, karena sudah beberapa bulan bekas tersebut terus ada diwajah dan tidak lekas hilang, dan saya research produk - produk di google tentang penghilang bekas jerawat, dan disitu saya menemukan yang namanya Bio Oil untuk bekas jerawat, namun ketika itu saya melihat harga yang tertera di artikel tersebut cukup mahal bagi saya sekitar ratusan ribuan (saya tidak melihat berapa ml-nya pada saat itu), jadi saya mengurungkan niat untuk membelinya dan saya berhenti mencari produk penghilang bekas jerawat,

Begini hasilnya setelah menggunakan NATURE REPUBLIC 92% ALOE VERA GEL

Hi! Selamat datang kembali di blog saya, kali ini saya masih akan me-review produk aloe vera. NATURE REPUBLIC ALOE VERA 92% SOOTHING GEL, di postingan kali ini saya masih akan membahas efek produk ini terhadap jerawat di wajah saya, lagi-lagi jerawat! Ya karena pengalaman saya hanya untuk dipakai dalam mengatasi jerawat. Setelah saya tidak puas dengan hasil memakai produk aloe vera dari The SAEM, klik disini . Saya memutuskan untuk menggantinya dengan NATURE REPUBLIC. Pengalaman ini sebenarnya sudah lama, setelah beberapa bulan yang lalu, dan saya baru menuliskannya sekarang. Oke dimulai dengan perkenalan produk. NATURE REPUBLIC ini memiliki ukuran yang sama dengan The SAEM namun memiliki warna hijau yang lebih muda, dan juga di lengkapi dengan dua buah penutup, penutup luar dan dalam sebagai pembatas antara aloe vera gel-nya dengan penutup utamanya. Untuk soal harga tidak jauh beda dengan The SAEM yaitu sekitar Rp90.000 dan juga produk ini sama-sama dari Korea. Set